18Tube.tv is the ultimate website for your porn viewing needs. With over two million fresh videos here, you can bet there are plenty of new content updates every hour. As a matter of fact, you can go back and watch that same video you saw the last time you were here, and it will still be there. www.18tube.tv That's how good this site is.

Tahun baru hijriyah 1444 di pondok pesantren modern Darunnajat dimeriahkan dengan salah satu agenda yaitu Lomba Pidato. Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H sangat menyetrum semangat para santri.

Acara dalam memperingati Tahun Baru Islam 1444 H masih berlanjut di Pondok Pesantren Modern Darunnajat, yaitu dengan Lomba Pidato. lantunan burdah dan sholawat yang di meriahkan oleh grup hadroh Al-Aminiyah mengawali jalannya acara. Kemudian KH. Aminuddin Masyhudi mempimpin Mahalul Qiyam dengan khusu dan penuh mahabbah.

Mahalul Qiyam telah selesai KH. Aminuddin Masyhudi memberikan wejangan bagi para santri dan pengurus serta dewan guru yang telah hadir di tempat acara. Beliau memberikan kalimat dua kalimat tentang Tahun Baru Islam.

Pembawaca acara pada acara Lomba Pidato, langsung mengambil alih mengatur acara  dengan mangawali salam pembuka. Pembawa acara untuk lomba kali ini adalah Alika Zanuba (Kelas 4 KMI) dan ASyifa Dwi (Kelas 2 KMI). Pembawa acara membacakan susunan acara pada lomba pidato dari awal hingga akhir, kemudian memandu acara dengan rapi dari pembacaan qiro, menyanyikan lagu Indonesia raya dan Hymne Oh Pondokku.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *