DARUNNAJAT.ID, Bumiayu- Setelah sebelumnya memutuskan tanggal kedatangan 6 – 7 Juni 2021 untuk santri baru tahun ajaran 2021 – 2022 , Panitia Penerimaan Santri Baru ( PSB ) tiba-tiba memberikan informasi terkait diundurnya keberangkatan santri baru menjadi tanggal 15 – 17 Juni 2021 hal ini disebabkan oleh beberapa alasan. Hal yang wajar memang namun cukup membuat banyak calon santri & wali santri panik, karena banyak dari mereka yang sudah memesan tiket dari jauh-jauh hari terutama untuk para calon santri yang datang dari luar kota maupun luar pulau Jawa.

Setelah dikonfirmasi terkait penyebab diundurnya tanggal keberangkatan adalah karena banyaknya calon wali santri yang mengeluhkan tanggal keberangkatan yang terlalu cepat dikarenakan ada beberapa urusan di sekolah sebelumnya yang masih belum selesai, seperti acara wisuda, pengambilan surat kelulusan ( SKL ) dll.

Maka dari itu setelah diadakannya rapat pimpinan ( Rapim ) yang diprakarsai oleh Direktorat KMI , Direktorat Kepengasuhan , Direktorat Ekonomi & Jajaran Petinggi Pondok Pesantren Modern Darunnajat untuk mengkaji & meninjau ulang terkait keberangkatan santri baru, maka disepakatilah waktu keberangkatan yaitu tanggal 15 – 17 Juni 2021.

untuk mencegah kekecewaan calon santri & wali santri yang sudah terlanjur di perjalanan atau memesan tiket pada waktu kedatangan sebelumnya, maka perlu diketahui bahwasanya untuk calon santri baru & wali santri diperkenankan datang pada waktu yang telah diputuskan sebelumnya, yaitu tanggal 6 – 8 Juni 2021, namun dengan catatan mengkonfirmasi keberangkatannya ke nomor petugas , hal ini dilakukan agar tidak terjadi salah faham.

Untuk hari ini ( 6/6/2021 ) sudah ada 13 santri ( 5 Putra & 8 Putri ) yang berangkat dan menempati kamar, Alhamdulillah semua berjalan lancar, untuk calon santri & wali santri yang dalam perjalanan semoga senantiasa dilindungi Allah SWT selamat sampai pondok & betah untuk menimba ilmu di Pondok Pesantren Modern Darunnajat Tegalmuding – Bumiayu


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *