18Tube.tv is the ultimate website for your porn viewing needs. With over two million fresh videos here, you can bet there are plenty of new content updates every hour. As a matter of fact, you can go back and watch that same video you saw the last time you were here, and it will still be there. www.18tube.tv That's how good this site is.

Aksioma tingkat korwil 2022 adalah ajang Kompetesi Seni dan Olah Raga Madrasah atau AKSIOMA merupakan event bergengsi untuk setiap siswa/i madrsasah tsanawiyah di manapun mereka berada. Ajang tahunan se-korwil MTsN 4 BREBES yang bertempat di salem, Brebes pada sabtu, 26 November 2022.

Agenda tahunan ini sangat bergengsi pada perebutan juara umum untuk madrasah yang mengikutinya, termasuk Madrasah Tsanawiyah Darunnajat. Kegiatan yang tahunan ini sangat diminati untuk diikuti oleh beberapa sekolah baik negeri maupun swasta. Kegiatan yang hanya dalam tempo kurang dari 24 jam ini banyak sekolah berpartisipasi mengikuti lomba ini yang ada di korwil MTsN 4 BREBES. Beberapa dewan guru ada yang menjadi juri yaitu Ustadz Wahyudin, M.Pd. dan Ustadz Abdul Karim, S.Pd.I. dewan guru yang lain ada yang mendampingi anak-anak mengikuti event ini. Sekolah-sekolah yang mengikuti perhelatan kompetesi ini antara lain :

  1. MtsN 4 Brebes
  2. MTs Assalam Salem
  3. MTs Darunnajat Pruwatan
  4. MTs Al-Azhar Tembongraja
  5. MTs Tarbiyatul Athfal Pengarasan
  6. MTs Al-Islah Laren
  7. MTs PSA Ta’alumul Huda
  8. MTs Nurul Ittihad Pacinan
  9. MTs Al-Azhar Tegalmunding
  10. MTs Nurul Huda Pangebatan
  11. MTs Matholi’ul Hikmah Penanjung
  12. MTs Mimbauk Huda Menggala
  13. MTs Muhammadiyah Bumiayu
  14. MTs Muhammadiyah Baruamba
  15. MTs Miftahul Ulum Karangpari
  16. MTs Al-Ma’arif Kaliwadas
  17. MTs Assalam Buaran

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *